elsagara Seorang manusia penyuka blogging, teknologi, gadget, game dan segala hal yang menarik dan berbeda.

Spesifikasi Trend dari Canon 1DX Mark III

Spesifikasi Trend dari Canon 1DX Mark III

Telah lama berselang semenjak awal kali kemunculan Canon 1DX Mark II, Canon belum merilis kamera DSLR lagi. Tetapi dikala ini banyak rumor mengabarkan kalau Canon lagi mempersiapkan peluncuran Canon 1DX Mark III terbarunya.

Canon 1DX Mark III rumor tersebar hendak dirilis pada akhir tahun 2019 sampai awal 2020 ini. Bila data tersebut benar, hingga lebih dari 3 tahun semenjak Canon menghadirkan EOS 1DX Mark II pada Februari 2016 kemudian. Saat ini Canon merilis produk baru.
Kayaknya trend kamera mirrorless membuat Canon lebih fokus pada kamera mirrorlessnya semacam EOS R. tidak dapat dipungkiri kalau kilat ataupun lelet mirrorless mulai mengambil alih kedudukan DSLR yang mempunyai body besar serta berat.
Bisa jadi Canon 1DX Mark III ini hendak jadi model terakhir dari Canon buat DSLR kelas handal. Serta hendak lebih fokus buat menggarap kamera mirrorless ataupun DSLR kelas menengah ataupun yang mempunyai jenis 4 hingga 2 digit saja.
Buat kelas handal, kamera mirrorless EOS R dirasa masih belum dapat mengambil alih 1DX Mark III. Bagaikan kasta paling tinggi DSLR Canon, 1DX mempunyai body yang cukup besar dengan bermacam fitur mutahir buat penuhi juru foto handal dikala di lapangan.

Spesifikasi Canon 1DX Mark III

spesifikasi trend dari canon 1dx mark III
EOS 1DX Mark III merupakan model paling tinggi buat juru foto handal yang bekerja dilapangan. Kala memotret di lapangan, medan serta temperatur yang berubah- ubah merupakan tantangan yang wajib dihadapai seseorang juru foto.
Kamera wajib kokoh terhadap goncangan serta senantiasa dapat bekerja dengan maksimal di seluruh keadaan. Yang tidak kalah berarti merupakan energi tahan baterainya. Memanglah mirrorless lebih boros baterai bila dibanding dengan DSLR.
Belum terdapat bocoran tentang spesifikasi yang hendak dibawa Canon 1DX Mark III ini. Secara raga bisa jadi hendak hampir sama dengan Mark II, yang tentu speknya hendak diatasnya. Semacam kenaikan sensor serta kenaikan kinerja dari produk tadinya, ialah pada Mark II.
Bagaikan pembanding, 1DX Mark II memakai sensor 20, 2 MP CMOS dengan prosesor DIGIC 6+ buatan sendiri. Mark II sanggup mengambil foto 14 fps dengan viewfinder serta 16 fps fashion live view. Rentang ISO dari 100 hingga 51200 serta dapat ditingkatkan hingga 409600.

Perekaman Video

Dengan harga yang tentu lebih mahal dibandingkan EOS 1DX Mark II, dapat ditentukan hasil video Mark III tidak hendak berbeda jauh. Walaupun Mark III dapat buat merekam video, tetapi fokus kamera ini merupakan buat memotret.
Buat mengambil video, Mark II sanggup merekam dengan resolusi 4K 60 fps serta 120 fps pada resolusi Full HD. Fitur 4K memakai format MOV. Buat merekam dengan durasi lebih lama, kalian dapat memakai format MP4.
Salah satu fitur pada Mark II keren yang nyatanya terdapat di Mark III merupakan dapat mengambil satu frame dari video 4K yang direkam tadinya. Satu frame tersebut dapat jadi gambar dengan resolusi 8 MP yang mempunyai rasio lebih lebar nyatanya.

Harga EOS 1DX Mark III

Bagaikan kamera handal kasta paling tinggi, EOS 1DX Mark III tentu di bandrol dengan harga yang fantastis. Bila EOS 1DX Mark II dikala dirilis 2016 kemudian dibandrol dengan harga Rp. 82, 5 juta buat body only. Hingga dapat ditentukan Canon 1DX Mark III harga lebih mahal.
Sekian terima kasih
elsagara Seorang manusia penyuka blogging, teknologi, gadget, game dan segala hal yang menarik dan berbeda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *